Memudahkan Anda Menuju Tanah Suci

Kamis, 02 Juni 2011

" Makkah Hilton Towers hotel bintang 5 "

Makkah Hilton Towers adalah hotel berbintang-5 yang berjarak hanya 2 menit berjalan kaki dari Masjid Suci Masjidil Haram dan Ka'bah. Hotel ini menawarkan kamar trendi, 7 pilihan makan, dan ruang sholat yang memiliki 10.000 karpet sajadah.
Makkah Hilton memiliki kamar-kamar luas ber-AC yang menampilkan gaya Art Deco dan dilengkapi TV satelit. Fasilitas dapur kecil mencakup pembuat kopi, dan layanan kamar tersedia sepanjang hari.
El Etlalah Restaurant yang buka sepanjang hari memiliki jendela besar yang menghadap ke Masjid Suci Masjidil Haram. Caffe Cino mengkhususkan diri menyediakan kopi Arabica dan kue-kue yang baru di panggang. Di tempat ini juga terdapat restoran China dan Arab.
Para staf di meja depan Hilton Makkah yang beroperasi 24-jam dapat membantu Anda menukarkan mata uang atau menyewa mobil. Sebuah pusat bisnis lengkap dengan fasilitas faks dan fotokopi juga tersedia.
Pusat perbelanjaan dengan lebih dari 450 toko terhubung ke Makkah Hilton Towers. Bandar Udara Internasional Raja Abdulaziz hanya memerlukan waktu sekitar satu jam perjalanan dengan berkendaraan.(gambar Hotel Hilton paling kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar